Tentang Ibil

Ibil Ar Rambany, lahir di Rembang 13 September 1993.

Lelaki bodoh yang tak kunjung pandai ini pernah menjabat Pemimpin Umum LPM INSTITUT UIN Jakarta (2014-2015), Koordinator Forum Pers Mahasiswa Jakarta (2014-2015), Layouter Frelance di beberapa media, Penulis lepas di beberapa website. Tak sengaja pernah mendapatkan penghargaan opini terbaik ke-2 pada kolom MahasiswaBicara Harian Kompas (2014). Pernah begelut di dunia Keterbukaan Informasi Publik di Kantor Konsultan Informasi Publik, Magnitude Indonesia (2016-2018). Ibil juga pernah menjadi pemimpin redaksi dan penyunting naskah Portal Opini Mahasiswa, mahasiswabicara.com (sekarang mahasiswabicara.id) dan Pemimpin Redaksi Majalah Kabar One (2015).

Saat ini, Founder nyarung.in  bodoh tersebut sedang menulis buku, menyelesaikan kuliah yang tak juga kunjung selesai, mengisi pelatihan menulis dan menggawngi Portal Komite Nasional Plestarian Kretek (KNPK).

Blog ini Ibil dedikasikan untuk anak cucunya kelak, supaya mereka tahu bagaimana gaya berpikir dan berperilaku sesepuhnya sewaktu muda tanpa harus mendengarkan cerita-cerita orang di sekitarnya.

Begitu saja ajang kenal-kenalan singkat ini. Semua konten dalam blog ini adalah bentuk kengawuran Ibil dalam menyikapi geliat kehidupan. Jika Anda doyan membaca dan dapat memahami serta mengambil hikmah dari setiap tulisan dalam blog ini, maka bersyukurlah Ibil. Tetapi jika Anda merasa pusing dengan segala logika dan kesengajaan Ibil untuk membuat bingung pembaca, maka maafkanlah.

Ibil dapat dihubungi melalui:

Surel: ibilramban@gmail.com | Facebook: Ibil Ar Rambany |

Instagram: @ibilarrambany | Twitter: @cak_ibil

Iklan

9 pemikiran pada “Tentang Ibil

  1. Assalamualaikum wr wb
    Perkenalkan saya Ardhi, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Jujur saya menikmati karya-karya Mas Ibil. Bagi saya, sepintas artikel di blog ini tak jauh beda dengan blog-blog lainnya, tapi karya-karya mas syarat akan makna yang sangat dalam. Dan itu akan disadari apabila setiap artikel ditelaah secara mendalam.
    Salam kenal Mas. Sehat selalu dan ditunggu karya-karya selanjutnya…..
    Wassalam

    Suka

  2. akhirnya menemukan blog dengan gaya tulisan renyah, dalam dan syarat ilmu-ilmu bathin. cenderung selengean, tapi sepertinya mas satu ini punya pemikiran dalam. terus menulis di blog pribadi ya. saya pembaca setia.

    Suka

Bijaklah dalam Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.